إشترك معنا ليصلك جديد الموقع

بريدك الإلكترونى فى أمان معنا

الاثنين، 18 يناير 2016

Cara Jitu Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia

Pada kesempatan kali ini Blogger Sujati akan membahas Cara Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia.
Siapa yang tidak mengenal game online bertema sepak bola ini ? Sebagian anak kecil dan orang dewasa sudah pasti tahu game sepak bola ini yang biasa di sebut Fifa Online 3.


Mungkin kamu yang ingin mengupgrade pemain di game Fifa Online 3 sering merasa jesal, Gimana gk kesal udah capek - capek Upgrade pas mau di upgrade lagi malah gagal kan kesal ya kan hehehe...
Baiklah saya akan membantu bagi sobat yang sering kesal pada saat mengupgrade pemain Fifa Online 3 yang sering gagal apalagi pada saat upgrade +2 gagal pasti sangat - sangat kecewa sekali, Oleh karena itu saya akan membagikan pengalaman saya dalam mengupgrade pemain, bukan saya sombong saya sudah mendapatkan tittle masteer upgrade +4 yang berarti saya sering berhasil dalam mengupgrade pemain gk percaya juga invite nickname saya di game fifa Online 3 ( NSxLivErPoOlYNWA ), biar saya gk di bilang bohong oleh sahabat pecinta game sepak bola Fifa Online 3 hehehe.

Ok langsung saja ini langkah - langkahnya :
1. Cara Pertama, Bila kamu ingin mengupgrade pemain ke +2 gunakan pemain +1 dan +1 karena ratio keberhasilanya 80%.
2. Cara Kedua, Bila kamu ingin mengupgrade pemain menjadi +3 saya sarankan beli saja langsung +2 dan +1 (jangan satu - satu).
3. Cara ketiga, Bila kamu ingin mengupgrade +4 saya anjurkan untuk bermain 1 ronde dan harus menang setelah itu gunakan kartu +3 dan +1 lalu upgrade langsung gk perlu pakai tumbal dan ratio keberhasilanya 45%.
4. Cara yang ke empat, jika kamu ingin mengupgrade pemain +5 usahakan kamu mempunya 2 atau lebih pemain yang juga sama mau di upgrade+5 sebagai tumbal, Caranya upgrade setiap pemain +5 dalam satu kali pertandingan lakukan seterusnya sampai berhasil 70% pasti ada dari pemain yang kamu upgrade +5 yang berhasil.
5. Cara yang kelima, Bila kamu ingin mengupgrade +6 saya sarankan pemain yang murah - murah saja seharga 100 ribuan karena dalam mengupgrade +6 ini lebih dominan faktor keberuntungan ( Hoki ) dan jangan menggunakan pemain +1 usahakan diatas +2.
6. Cara yang keenam, Bila kamu yang mengupgrade pemain kamu menjadi +7, +8, +9, +10, Caranya sama seperti yang nomor 5, Bedanya pemain yang mau di upgrade harus dengan pemain yang upgradenya diatas +3, +4, +5.

Dan harus di ingat dalam mengupgrade pemain usahakan pilih komputer yang VGA nya yang lancar pas mau upgarde pemain, Jangan pilih komputer yang ngelag karena 60% pasti gagal upgradenya.

Demikian postingan saya kali ini mengenai Cara Jitu Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia.
Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang lagi kesal dalam mengupgrade pemain, Saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya dan jangan lupa untuk berkomentar.
Salam Gamers.

شارك هذه الصفحة وتابعنا على صفحاتنا الرسمية
شارك الموضوع →
تابعنا →
إنشر الموضوع →

0 التعليقات:

إرسال تعليق

افلام اون لاين