إشترك معنا ليصلك جديد الموقع

بريدك الإلكترونى فى أمان معنا

الأربعاء، 13 يناير 2016

Cara Membuat Aquarium Ikan Hias Dari Bola Lampu Pijar Transparant

Pada Kesempatan Kali Ini Blogger Sujati Akan Membagikan Tips N Trick Cara Membuat Aquarium Ikan Hias Dari Bola Lampu Pijar Transparant.

Apakah sobat menyukai ikan hias dan ingin membuat tempat tinggal ikan yang unik dari yang lainya..?
Jika ia maka sobat semua sama seperti saya hehehe...
Disini saya akan membahas cara membuat aquarium ikan hias dari bola lampu pijar transparant..
Tapi ingat ya sob cara ini hanya untuk ikan hias kecil saja seperti ikan Cupang, dan ikan hias kecil lainya..
Karena ukuran Bola Lampu Pijar tidak besar jadi pilihlah ikan yang sesuai yah..
Lampu pijar sendiri berfungsi untuk menerangi kegelapan tapi disini kita akan mengubahnya menjadi tempat tinggal ikan hehehe...

Caranya Sebagai Berikut :
1. Belilah Lampu Pijar atau sobat punya lampu pijar bekas dirumah pakai saja tapi jangan yang sudah pecah ya hehehe...
2. Di bagian Besinya sobat potong dengan menggunkan Tang potong atau pisau, Lalu lubangi kecil saja jangan semuanya cukup lubangi atasnya ya sob, Ingat jangan sampai buat kacanya retak..
3. Setelah di lubangi ikat dengan tali atau kawat terserah sobat kalo saya sih pilih kawat karena tahan lama..
4. Pelentir pelentir kawat ke leher besi yang di lubangi tadi.
5. isi air dan taruh ikan hias yang ingin sobat pelihara tadi..
6. Selesai deh tinggal gantungkan aja di atap-atap rumah sobat.

Saya melakukannya sewaktu saya smp dulu sob karena saya lihat ayah saya membuatnya saya pun tertarik..
Ok Demikianlah Tips N Trick Cara Membuat Aquarium Ikan Hias Dari Bola Lampu Pijar.
Semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya.


شارك هذه الصفحة وتابعنا على صفحاتنا الرسمية
شارك الموضوع →
تابعنا →
إنشر الموضوع →

0 التعليقات:

إرسال تعليق

افلام اون لاين